10

Ini Kisahku Ikut pecinta Alam hari pertama

Gila ngga tuh, secara gw gitu loh (bahasanya basi bgt yah, hehehe), Ikut Pecinta Alam FK UNPAd yang memiliki nama AMP(ATLAS MEDICAL PIONEER) Awalnya semangat menggebu-gebu.Setelah mengalami kebingungan yang hebat gw akhirnya memutuskan untuk mengembalikan formulir. walhasil terdaftarlah gw sbagai siswa AMP angkatan 18 bersama beberapa anak angkatan gw dan berpuluh2 anak angkatan bawah, serta segelintir (jiji banget yah bahasanya) anak angkatan 2002.

Sinkat cerita dipasanglah sebuah kacu kuning di leher gw tanda gw dah jadi siswa. Waktu itu hari sabtu. Nah hari minggunya diadakanlah tes fisik, walhasil dengan hebatnya gw memecahkan rekor lari keliling gor saparua 3 1/2 kali selama 12 menit (sebuah rekor paling lambat yang mungkin pernah tercatat di AMP) Tp gw ga sendiri. Gw didampingi oleh seorang adik kelas berjenis wanita yang kecil mungil bernama Vittaka. Jadi selama tes fisik, gw ma dia sebelas dua belas. soalnya emang dah janjian sih.hehehe.

Nah Hari Selasanya dimulailah pendidikan dasar AMP di kampus UNPAD Jatinangor pada jam 4 sore. Gw nervous banget, secara gw adalah manusia yang amat atletis, pecinta olahraga berat, dan calon menpora tahun 2100 (Ngarang bgt yah gw). Walhasil gw makan hanya setengah dari porsi yang biasa gw makan. Ceritanya sih takut muntah pas ntar lari.

Sorenya jam 4 gw mulai berkumpul bersama teman2 yang baru gw kenal beberapanya saja dan mulailah berkenalan dan berkikik-kikik. Seperempat jam kemudian mulailah pendidikan dasar yang dibuka dengan apel awal, terus materi di ruang kuliah, dan kemudian tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu lariiii!

Sekali lagi sodara-sodara: "LARIIII!" Sebuah kegiatan yang amat ga pernah gw lakukan dan gw benci.hiks2. Akhirnya apa mau dikata, berlarilah gw bersama teman2 yang lain menaiki bukit2 nan gersang yang terletak tepat di dalam kampus UNPAD tercinta. Nah, untuk menghemat cerita di bawah bakal gw tuliskan kejadiannya secara kronologis

pas lagi baris siap2 lari: Jantung berdebar, mata berkunang-kunang (Stress akut)
mulai lari: Sok semangat sambil nyanyi " OLE-OLE LANGKAH PANJANG" ( Masih Full Text)
100 meter kemudian: Mulai leng-leng-an masih nyanyi "OLE....PANJANG" (Text mulai rusak
150m kemudian : Jalan udah kerasa ngga napak tanah masih belaga nyanyi "O HEH, O HEH" (Tambah ngga jelas apa yang domongin)
200m kemudian : Udah ngga bersuara, mata udah kabur, badan udah ngga kuat, dengan kata lain, gw black out.

Akhirnya gw pun ditangani oleh para pelatih, "Wa( singkatan dari Siswa), liat muka saya Wa!"(Secara gw nunduk sambil dibopong, karena udah bener2 ga kuat)
"Nama kamu siapa Wa?" Sang pelatih bertanya
"AAADiikkaa" Jawab gw lemah sambil nunduk karena ga kuat naekin kepala.
"Liat muka saya WA" kata sang pelatih
(Aduuh mukanya yang mana, kok ada dua sih) secara gw pusing dan pengelihatan kabur.
"Wa liat pemandangannya wa, tuh liat gunung2 indah" kata pelatih yang lain sambil ngebopong gw.
(Boro2 liat pemandangan, udah enek perut, pusing kepala) dalam hati gw lagi.
"Wah, udah deh di-evakuasi aja" Kata pelatih yang pertama.

Walhasil gw dibawa balik ke kampus FK. Dan perjalanan yang harusya bisa ditempuh dalam 5 menit ditempuh dalam 25 menit, secara gw setiap 5 langkah minta istirahat dulu.

Akhirnya lari di hari pertama pendidikan diawali dengan pingsan (Rekor lagi tuh gw)

Kegiatan selanjutnya adalah evaluasi, dan lumayan lah push up 7 seri ama sit up 5 seri. tp ternyata gw kuat jg tuh.hehehe. nah ini cerita hari pertama, ntar dilanjutin lg cerita hari kedua.

10 Comments

Anonymous says:

wow ...
*tertegun ngeliat berbagai rekor aneh yg terpecahkan*


Hahaha ... seru juga ceritanya. Kemaren pun aku ampir2an gitu dhik. Udah leng-lengan, mata kunang-kuning. Untung ga disuruh lari dan balapan! hehehe

Anyway, aku pinjam namamu untuk novelku ya? :D

Anonymous says:

Salam kenal yah, thanks for visiting my blog.


Anyway, aku pinjam namamu untuk novelku ya? :D iwok said

whoaaaaaaah napa gak pake nama akyuuuuuuuuuu....


gani: hehehe, btw yang penting kan rekor tuh

Mas Iwok: Boleh mas, jadi tokoh supercakep dan superkeren khan. hahaha

Indra: Lam kenal juga, gmana udah sembuh betul?

Ryu: Soalnya kalo pake nama situ ntar orang2 pada salahsangka lagi sebagaimana gw dulu salahsangka terhadapmu.hehehe.ntar dikira cowo-gay-wanita imut-terakhir wanita gembil.hahaha


pokoknya tunggu tanggal mainnya saja ya seperti apa tokoh si Dhika ini! hehehe doakan juga agar bisa diterbitkan ya? **berharap banget**

Ryu : namanya aneh sih? hehehe

Anonymous says:

lagi ya elu tuh nggak sadar body, jek! udah jelas body lu mah buat angkut2 di pasar, eh ikut pecinta alam. kamana atuhhh pecinta alam??? paling deket juga lu mah pecinta makannn

Anonymous says:

sekarang ceritain dunk hari ke 2nya!
hueheeuhehehehe....

Anonymous says:

hoho...akhirnya dika menunjukkan kejantanannya....


MataJala (Pecinta Alam) Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen. JL Kusuma No. 75 Kebumen, Jawa Tengah.
Web: http://matajala.itumnu.com
email: matajala@itumnu.com

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.