3

Seminar Sex& lifestyle brg pritha

Hari ini gw pergi pagiiii sekali, amatlah terlalu pagi bagi seorang gueee buat berangkat. Tapi demi menuntut ilmu akhirnya berangkatlah gw dengan menggunakan taksi biar lebih cepet.

Ceritanya hari ini gw ada seminar tentang sex masa kini, acaranya rame. pembicaranya dokter boyke sama Prof Sawitri. Trus juga ada mantan PSK pria yang melayani para om-om, jadi acaranya tambah rame. apalagi di sebelah gw ada"si tua yang kaga lulus-lulus" yang terus gw hina sehingga gw bahagia hari ini. dari seminar itu gw cuma inget satu cerita:

"Suatu hari ada tiga orang sahabat yang berkumpul. Yang pertama kepandaian, yang kedua kekayaan, dan yang ketiga kehormatan. Ketika mereka hendak berpisah, kepandaian berkata, setelah aku pergi, kalian dapat mencari aku di perpustakaan-perpustakaan dan pusat ilmu pengetahuan. Kemudian kekayaan juga berkata, setelah aku pergi, kalian dapat mencariku di istana-istana mewah. Lalu giliran kehormatan berkata, kalau aku pergi, aku tak akan kembali, dan kalian tak akan dapat mencariku di manapun kalian cari."

Intinya sih, jaga deh kehormatan kita. jangan gara-gara emosi sesaat hancur segala yang kita miliki. ok, gitu aja kali yah.hehehe, sampai bertemu pada postingan berikutnyaaa.

3 Comments


PA KBR DHIK.. DAH LAMA PUNKY NGGA MAMPIR YAH...^-^
WAH TOPIK KALI INI SERU BANGET ...AKU SETUJU BANGET AMA CRITA ITU. "DGN NIKMAT YG ALLAH SWT BERIKAN KITA HRS BISA MENJAGANYA DGN BAIK KRN ITU ADALAH AMANAH "

Anonymous says:

heh gajah, lo gakan punya kehormatan kalo kerjaannya ngina2 gua muluuuuuuuuu!


*waduh...seminarnya dalem euy *hahahha*

terus, dari seminar, bawa oleh2 apa bareng pritha???

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.