6

Wow, relationship is so complicated yah!

Hahaha, halo semuanya. dah lama bgt yah aku ga posting2. Yah, berhubung kemaren suntuk dan banyak bgt kerjaan.

Ok deh, gini loh, barusan aja temenku baru pulang. Dia bertengkar ama pacarnya di rumahku sini. Nangisnya ampe 1 jam ga kurang ga lebih. Sumpah ini mah ga boong. Dari cerita mereka aku tangkep bahwa problem merea tuh sebenernya cuman satu. Mereka tuh sama sama keras kepala dan egois. Eh, jadi dua yah problemnya? gapapa lah. Nah, akibat dari problem mereka itu, kalo menurut aku akibatnya adalah mereka ga bisa memprioritaskan mana yang lebih penting yang harus mereka lakukan atau selesaikan terlebih dahulu.

Dari situ sebenernya aku tangkep bahwa dalam sebuah hubungan kayanya harus bisa saling mengalah harus bisa saling mengerti, dan harus bisa memprioritaskan kepentingan. Sebagai contoh mungkin hal di bawah ini sering terjadi pada hubungan-hubungan percintaan(Cieeeh!):

Cewe: Say, kamu malem ini ke rumahku jadi kan?
Cowo: Duh, say, hari ini ternyata pacar kakakku bakal dateng ke rumah buat lamaran. laen kali aja yah aku ke rumahmu
Cewe: Oh, gitu yah, jadi pacar kakakmu yang bakal dateng itu lebih penting daripada aku.

Hehehe, kaya pengalaman pribadi gitu yah ceritanya. Nah akhirnya yang terjadi adalah saling tidak pengertian dan berantem. dan biasanya berantemnya juga bisa jadi ke mana2 ga puguh kadang2. Bisa jadi awalnya gara2 di atas tapi entar putusnya gara2 dosa salahsatunya yang udah berlalu.

Coba kalau percakapannya begini:

Cewe: Say, kamu malem ini ke rumahku jadi kan?
Cowo: Duh, say, hari ini ternyata pacar kakakku bakal dateng ke rumah buat lamaran. laen kali aja yah aku ke rumahmu

cewe: Wah kalau gitu aku bisa bantu apa di rumah kamu, perlu apa yang belum ada buat ntar malem?
cowo: Duh yang, kamu tuh bener2 cewe yang pengertian deh.

Nah, enak khan! Cintanya tambah kuat. Wih, ngeliatnya juga ngiler binti ngidam. Nah gitu aj kali yah buat sekarang. Thanks buat semuanya yang suka berkunjung ke sini.Love u All

6 Comments

Anonymous says:

baru tau mas?
you're the smart kid, stay the hell away frOm love!

~thanks for visiting my site, this is a nice blog~


ini sebenarnya pengalaman kamu or temanmu hayoo ngaku..hi..hi..

Anonymous says:

complicated sih iya...tapi seruuu. Dhika, ntar ktmuan dmn sabtu? Takutnya gue gag bisa ngenalin muka lu yg market-an ;p


hiksz....ga suka deeeh gayanya kek gitu...halagh paan siy ryu ga jelas getoo...hmm coba klo ce nya pengertian, coba klo co nya ngejelasin nya gamblang...intinya keterbukaan...//sotoy mode on..hehehehe nice posting bro..jdi teu k BMK teh???

Anonymous says:

Hallo cep Dhika :) kamana wae?
tentang relationship?? hmm eman gsih complicated banget! banyak hal kecil ayn gkemudian menjadi besar gara-gara keegoisan. tapi yah itulah yan gnamanya berhubungan ^^

hope u'll the best, bro :)


emang cocok deh...judul "lorddhikaketawa"

kacao...gw ngakak mulu pas acara sabtu kmaren liat elo....

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.