11

Today us a wonderful day.

Yups,bener bgt hari ini, gw mengadakan kopdar ama keluarga blogfam Bandung. Kemaren gw sempet bingung, aduuh, gemana yah ketemuan ama profesional muda bandung. Apa yang harus kulakukan? Oh noo, oh yees, oh my Good.(Actually ga segitunya sih. Tapi jujur gw sempet bingung jg. abis milih tempatnya yang ada tempat maen anak. jd mikirnya bakal ketemuan ama ibu-ibu dan bapak2 eksmud.

Akhirnya hari berganti setelah semalaman gw ga bisa tidur memikirkan kopdar(sebenernya sih belajar farmakologi obat2 anti epilepsi sih, emang segitunya apa gw sampe ga tidur gara2 kopdar. Akhirnya Sabtu pukul setengah sembilan lebih setengah jam, gw pun berangkat menuju gurun jatinangor guna ditest ilmu farmakologi. Setelah lima menit menjalani test gw pun pulang kembali ke bandung dan sempat main ages of empire 3. Ketika jam dinding menunjukkan pukul dua kurang 20 menit gw pun berangkat menuju arena turnamen blogfam.

Jreng-jreng! gw pun tiba di Baso malang karapitan jalan Riau depan Taruna Bakti. Setelah bertanya kepada seorang pelayan yang mana dialognya saya abadikan dalam postingan ini:
Lelaki imut(Gw):Mas, kalo meja yang di reserve ama blogfam sebelah mana yah?
Si mas2: Hah, Blo Fang
Lelaki imut: (dalam hati: Loe kira gw mau kursus bahasa Mandarin?) Blogfam mas!
Si mas2: Wah, ga ada tuh mas, pesanannya atas nama siapa yah?
Lelaki imut: Kalo ga salah sih yang mesen Ayu.
Si mas2: oh, kalau Ayu sih di belakang mas.

Akhirnya gw pun menuju meja yang sudah ditempati oleh dua orang perempuan yang secara fisik tidak kukenal namun secara ruhani(via blog)udah gw kenal. Kemudian terjadilah saling sapa seperti demikian:

Lelaki imut: (Tersenyum)
Perempuan bertubuh gempal: EEEuuuh, Dhika yah?
Lelaki imut: iyaa
PBG :Loh, kok beda yah ama fotonya. Di foto keliatannya kurus.
LI: hehehe, ketipu yah gw kan fotogenik.
PBG: Waduh, padahal Ryu dah keleper2 loh liat photonya.

Ternyata si wanita bertubuh gempal adalah mba Ryu yang tidak disangka dan diduga oleh gw sebelumnya. Mengenai Ryu, sebenernya sudah dua kali beliau bertransformasi dalam mindset gw. awal kenalan di blog gw kiradia adalah seorang lelaki tulen. pertengahan kenalan gw pikir dia adalah seorang lelaki gay. 2/3 akhir gw pikir dia adalah seorang gadis kecil mungil bermata memelas. Ternyata setelah bertemu, dia adalah seorang wanita bertubuh gempal, yang bersahabat dengan golongan jin (pritha) dan manusia(Gw).

Singkat cerita akhirnya berkumpulah anak2 blogfam Bandung. Ada mba Donna, ada mas Dimas, ada Ayu, Ryu, Ikabaso, Mas Iwok, Edi, Pandu, Diana, Yustin, Gw dan yang ketelatan namun membawa hawa setan adalah Pritha, Velli dan ami yang adiknya prita entah dari jalur mana lagi?.

Waktu pun berjalan, akhirnya setiap orang keluar deh sifat aslinya. ternyata ga disangka ga diduga, semuanya ternyata mengidap syndroma2 aneh yang belum pernah ditemukan dalam ilmu kesehatan jiwa. Ada yang mengidap syndroma mengancam dengan akan memfoto (Velli), ada yang mengudap syndromagila difoto (semua), pokonya ternyata semuanya mengasyikan dan menyenangkan gitu deh. hehehe.

Akhirnya setelah makan, mulailah mba Donna membuka praktek kartu Tarrot dan ramalan jari tangan. Yang amat gw sukai daru sesi ini adalah wajah pritha yang tercetak pada kartu tarrot. Akhirnya tubalah giliran gw untuk dilihat. Ternyata, aduuh, emang gw tuh keturunan langsung kaisar Akihito yang akan mewarisi kekaisaraan Jepang(hahaha).

Setelah semuanya beres, acara pun ditutup dengan foto bersama. Wah, cape deh ketawa seharian, ampe ga kerasa kita udah di BMK selama kurang lebih 4 jam, dan akhirnya kita pulang ke rumah masing2. Ya iya lah, emangnya mau pada nginep di BMK?

Yah, itulah hari wonderful gw bersama teman2 dari blogfam bdg. BTW ntar foto gw pasang besok ok!

11 Comments

Anonymous says:

Wooooyyy, kok yang disorot kenistaan gue mulu sihhh???
Awas lu ya ntar mau jodoin anak sama anak gue langsung gue tolak mentah2...Anak2 gue pasti cakep2, secara bibitnya bagus...Nah lu?Perpaduan gajah sama entah apa...


walah, peperangan Dhika vs Pritha berlanjut sampe kesini ya? hehehe


set daaaaaaaaah....dhik...kok lo ngumung kek getooo //ngasah golok
tlg yeee semuanyah...jgn terprovokasi ma niy postingan whuhehehehhehehehehe....congrats bro!! ganti poto lo buruaaaaaan...keganjenan banged mirip samuel riza //gantung dhika di poon jambu....

Anonymous says:

hahhahhahahahahah sudahlah Dhika dan prita, betengkarnya besok lagi ya, kalau ketemuan lagi :D

Anonymous says:

hehe...
udah..udah...
g usah berantem lagi...
ntar ku foto lo semuanya...

trus gw edit.. hehe
sorry dhik!!

Anonymous says:

teman-teman yg aneh...

Anonymous says:

Dhika gw ga nyangka lu baru angkatan 2003 !! Gw pikir dah 24 huehehehe...


Prith: Gua paduan gajah ama jerapah, jadi ntar anak gua tinggi dan molech.hahaha

mas iwok: heuuh mas peperangan mah, trus berlanjut sampe anak prita ntar ngeceng anak saya trus ma anak saya ditolak hehehe

Ryu: Ih, gw kan ngomong jujur, sebenernya sih gw lebih ngerasa mirip ma Ferdi Hasan sih.hahaha

Di: dimanapun ada pritha, disiti kejahatan harus dibasmi. Merdeka!!!

Edi:Ih mau dong difoto.heheh, gapapa kok diedit, asal jd kaya tom cruise ajah.

ayu: nyebut, Yu, jangan sampe anaknya kaya Pritha, berdoa aja anaknya kaya gua okeh!

Iks: Ennga gua mah udah 40.hehehe


Jadi bener nih keturunannya Akihito? Buruan pulang ke Jepang gih. Lagi dicari keturunan buat calon raja tuh :)
Pa kabar? Kayaknya kopdarnya seru banget...

Anonymous says:

wah asik keliatannya.
sayang aku gak ikutan :D


potonya manah

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.