5

Warna harapan


Apa sih, warna yang kamu pengen pacar/kecengan kamu pake kalo ketemu kamu.

Nah sodara-sodara, menurut Prof. Nubsa tegnab dari jurusan psikologi warna Universitas Hatna hatnareb, warna yg kamu pengen liat dari orang yang kamu tertarik padanya mengandung harapan2 dari kamu untuk dia. Nah demikianlah dari sekian juta warna yang ada di dunia yang telah berhasil beliau kumpulkan:

putih : kamu mengharapkan pasangan kamu adalah seorang yang elegan, bisa membawa diri, dan tanpa cela, dan amt berhati-hati terhdap tindakannya. Tapi bisa juga sih kamu emang punya emosi terpendam ama dokter ato suster.hehehe.

hitam: Kemungkinan pertama, kamu mengharapkan pasangan kamu adalah seorang yang berwibawa, bijaksana, percaya diri, dan intelek. Kemungkinan kedua, pasangan kamu gendut, jadi suruh pake item biar keliatan rada kurus. Hahaha

merah: Kamu pengen pasangan kamu tuh berani, menggebu-gebu, bergejolak, dan agresif. Tapi mungkin juga kamu ada feeling sama pemadam kebakaran.hiihiihii

kuning: Kamu pengen pasangan kamu ceria, penuh senyum, dan membawa kebahagiaan. Atau bisa jadi kamu ngecengin orang2 partai Golkar.huhuhu

Ijo: Kamu seneng kalo pacar kamu penuh ide, seger, ga boring. Atau jangan2 kamu mengincar posisi istri ke lima pak Hamzah Haz yang selalu pake baju ijo.

Biru: Kamu pengen pacar kamu tuh orang yang tenang, mengayomi, penuh perhatian, dan penuh perhitungan. Atau bisa jadi kamu senang orang yang tampan, canggih, ekstravaganza, rajin menabung, tidak sombong (Weleh, ngada-ngada, abis gw suka bgt sih pake warna biru)

Yah itulah diantaranya warna-warna yg mewakili harapan kamu.hehehe. kalo salah, yah namanya juga hasil buah pemikiran orang aneh (Prof Nubsa tegnab, dari universitas Hatna hatnareb baca kata2 yg digaris tebel secara terbalik)hehehe.

5 Comments


hayah..cewe berkulit putih, berbaju putih...dah kek pocong kaleeee...hehehhee...enihey hidup biru..hidup biru..blue addict...hehehhe...eh tapi black and blue addict deng....MERDEKA!


Hidup Biruuuuu!

Walo hatiku merah, semerah Liverpool FC...yeah! :p


Suprise pagi ini blog-nya Audrey dapat comment dari seorang arjuna...hi...hi..
Btw, Audrey tuh demen banget ama warna ungu, tiap kali ditanya dia bilang warna ungu... koq disini enggak ada keterangannya ? ayo dong oom, tambahin lagi... warna ungu itu artinya apa ?


Mas tom, wah seneng yg elegan2 yah!
Ryu, wah seneng biru ma item yah, gw bgt donk!
Irvan, wah, kamu menggebu2 yah
Ok mama audrey, ntar saya cari dulu di kamus warnanya

Anonymous says:

saya suka warna biru
---
Biru: Kamu pengen pacar kamu tuh orang yang tenang, mengayomi, penuh perhatian, dan penuh perhitungan. Atau bisa jadi kamu senang orang yang tampan, canggih, ekstravaganza, rajin menabung, tidak sombong (Weleh, ngada-ngada, abis gw suka bgt sih pake warna biru)
---
tapi bukan yg tampan dik, huahauhau yg cantik, kekekekek

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.