4

just today


Wahahaha hari ini gw mesem2 sendiri dari pagi ampe malem. Bukan apa2, gw liatin comment dari orang2 yang nanggepin postingan gw yang kemaren. Reaksinya macem2. Lucu ajah, liat Ryu ama Pritha yang khawatir ama kesehatan gw gara2 gw ngedadak ngelantur ngebahas hal serius. (iya gitcu?). Ampe mba Yaya, mas Ketek dll yang nanggepin dengan serius. Btw makasi bgt. Tp gw aneh loh, knapa Ryu ama Pritha kaya yang takjub githu liat gw mostingin postingan yg serius. Padahal khan emang gw tuh orangnya melankolis, pemalu, menutup diri, introvert, pokonya tipe cowo yang cold gituh (hoeek).

Dah ah, skarang gw mau cerita dulu hari ini gw ngapain. Hari ini gw tidur sampe jam 2 siang setelah sebelumnya tidur dengan sempurna setelah menunaikan ibadah Shalat subuh. Walhasil bangun2 gw makan siang dengan lauk ayam bungkus daun pandan kesukaan gw (nyam-nyam). Gmana badan gw mau ga segede gentong coba, bayangin aja. Orang malem bangun, begadang kerjaannya ya keluyuran nyari makanan, sebagaimana sekarang ini gw baru saja dengan lancar menghabiskan satu mangkok salad ludes ampe mangkok2nya. Heeh mau kurus aja kok susah yah.

Setelah bangun tidur gw surfing lg di Internet. Beres surfing, taunya ada telpon dari Mba Manik yang berperut gendrang.(kidding lad). Yang setelah ditelepon balik, ternyata telponnya susah skaleee untuk dihubungi. Sampai malam menjelang, akhirnya aku menelepon beliau kembali tapi teap ga nyambung2. akhirnya aku menelepon Juwita, yang merupakan Runner Up Mojang Jajaka Bandung sampe akhirnya si Gendut Manik meneleponku.

Ternyata beliau membawa 2 berita besar. Yang pertama adalah bahwa gigi gerahamnya 2 biji dicabut karena akan diperbaiki bentuk rahangnya. Yang kedua, beliau sedang teramat bahagia karena beliau ditelepon oleh Tora Sudiro. Sekali lagii Tora Sudiro. Dan anehnya, akulah yang menulis kisahnya ini. Aneh kan, padahal dia tuh punya blog sendiri. Tp knapa aku yg tertimpa musibah.(ngga deng bcanda lad). Dan lanjut cerita, beliau mengatakan andai saja Tora sudiro belum beristri. Haduuh, memang menjadi salah satu kriteria beliau adalah pria yg sudah beristri (bcanda lagi lad). Tapi emang iya kok, bayangin kecengannya itu Helmi Yahya, trus dosen kita di kampus yg jg sudah beristri, ntar lama2 mungkin Roma Irama kali ya? Hahaha.

Kalo bicara masalah kriteria pasangan, mungkin secara garis besar, tiap orang punya ciri2 yang mirip tentang type pasangan idealnya kali ya. Coba aja tanya ama temen kita, “eh tipe kamu yang gemana? “ paling2 jawabannya, “Yah, yang baek, soleh, perhatian, pinter sayang ma aku, mapan, cakep/cantik.” Standar kan. Jarang2 ada orang yg ditanya tipe pasangannya, trus jawabnya, “Yah, yang tukang palak, bajunya nggembel, pengangguran, kucel, jelek.”. Bener ga? Tapi kalu gw sih punya kriteria sendiri bwt pasagan gw.( Yaa, ga usah tegang gitu dong, santai aja, saya tau kamu berharap kamu tipe pasangan saya khan (hoeeeeeeeeeeek)). Kalo tipe pasangan gw, gw suka perempuan yg mature, cerdas ( ga perlu Cum laude, yang penting dia tau apa yg dia kerjain, dan apa yg dia kuasain), sholehah, hemat, janda kembangnya milioner, anak milioner (yang dua terakhir becanda). Dan kalu bwt gw umur ga masalah. Biar dia lebih tua gapapa. Soalnya keluarga gw penganut aliran kontemporer. Ga masalah kalo lebih tua. Udah bakat kali yee oedipus complex. Abis nenek gw dibanding kakek gw tuaan nenek gw 4 taun. Dulu pacar bapa gw lebih tua 3 taun. Jadi ga masalah kalo lebih tua dr gw 1-10 taun sih. Asal jangan lebih tua 60 taun aja dr gw.hehehe. dah ah, postingannya segini dulu. Jadi ngelantur kemana2

NB: Kata2 Mutiara buatan gw lg nih,hihihi: “Ada tiga mata yang dimiliki manusia. Mata pertama adalah mata fisik, yang dengannya kita melihat dan memasukan informasi ke dalam otak kita tentang segala sesuatu tentang dunia ini. Yang kedua mata emosi, yang dengannya kita memiliki gairah hidup dan semangat. Yang ketiga adalah mata hati yang dengannya kita mengatur kedua mata yang lain. Karena tanpa mata ketiga ini, walaupun ia memiliki mata fisik dan mata emosi yang normal, ia akan tetap mengalami kebutaan.”

4 Comments


Berarti tepat dong lagunya AA Gym, jagalah hati jgn kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini....cieee.


bener ummi,bener bgt kata aa Gym


Ampyuuun itu ada namaku disebut (eh maksudnya aku kaan??GR...), sekalian dilink donk ke aku...hehehehe,malah tambah narsis...

Anonymous says:

huahahhaha...dhika...gue udah laku dhik.. alhamdulilah
ahahha...
gw punya mata 4..
mata fisik
mata emosi
mata hati
mata kaca alias kaca mata
^__^ haha ngarang ajah

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.