0

Telat Lagi-Telat Lagi

Telat lagi Telat lagi, gara-gara kesiangan bangun(Dinyanyiin pake lagunya si Komo!). Yah beginilah potret dokter masa depan, telat bangun, tugas yang udah dibikin jd ga kekumpulin, dan semuanya ini karena eh karena gw semaleman ngutak ngatik templates ini blog, yang menyebabkan gw br tidur seberes subuh dan bangun lg jam setengah sembilan. Which means is Guaaa Telllaaaaaaaaaat!

Wih, sebel bgt. Padahal dalam kamus hidup seorang dokter, kita itu ga boleh telat lebih dari 3 menit 59 detik, soalnya 4 menit seseorang ga dapet udara maka ia akan mengalami kematian otak (hehehe, sok serius!). Yah, udah deh, akhirnya sekarang gua lg nungguin buat ikut pelajaran Fisika Medik II jam satu ntar. Ini Jg gw bikinnya di kampus, lumayan mumpung gratis. Oh ya, buat yg lg kasmaran gw punya tips-tips untuk anda mengenai arti kata cinta yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber hukum, dan sumber sumber kitab perdukunan sejak 4000 tahun sebelum masehi(SM) sampai tahun 2005 Masehi(M) demikian bunyinya:

#4000 SM : Seorang sastrawan mesir yang bernama Pharaeh(Ngaraang deh lu!) berkata, bahwa cinta itu bagaikan Piramida, semakin naik umur pasangan kita, semakin kecil yang bisa kita lihat dari dia. Yah, abis dah tinggal peotnya doang. Kalo masih muda kam masih banyak yang bisa diliat gitu loh!

#3200 SM : Sastrawan India yang bernama Sastrahewane(Ngarang lagi) berkata, Cinta itu bagaikan sungai gangga, semakin berjalannya waktu semakin keruh dan tidak sedap dipandang mata

#2000 SM : Seorang Jendral Cina yang bernama Ti Pat Kai (itu loh, yang mukanya babi yang ada di serial Sun Go Kong) berkata, dari dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir (Idiih cucian deh loe, cinta aja pake menderita, Kalo gua sih menderitanya karna nahan Boker, hehehe)

#400 SM : Seorang Filsuf Yunani bernama Lieurates/pusingates/sakitkepales (Yah, pokonya mah ni filsuf kerabatnya migrain deh) ia berkata, Cinta itu bagaikan filsafat, makin didalami makin pusing, makin aneh, makin freak yang mempelajarinya (Ih, tp kat gw sih ngga jg, buktinya dian sastro tetep cantik gitu loh

#1800-an Seorang Sastrawan Inggris bernama Shakespare, mengatakan, Apalah arti sebuah nama (ih, ga nyambung!) Bodo amat deh yang penting kan film shakespare tuh eiffel I'm in Love. Eh salah, Shakespare in love (Hubungannya apa ama cinta?)

#Tahun 2005 Sastrawan Sastrawan Indonesia merumuskan sebuah pengertian baru tentang cinta, yaitu: Cinta itu seperti Kentut, malu untuk dikeluarkan, tetapi sakit untuk di tahan

Yah, gitu deh sementara yang udah gw kumpulin, ntar kalo ada lg gw postingin lg deh, skarang, it's time to go downstair and upstair to reach my class ok!


0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.