0

Eddaaan

Gila, gw ngutak-ngatik templates ampe baru beres jam segini. Waduh, mana besok kuliah dr pagi lg, gila, gw bisa gila, tp yah, sekarang tampilan blog gw kan jd keliatan lebih enak gitu loh, ngomong-ngomong soal enak, kmaren lusa gw dpt tugas fisika suruh ngerjain 20 soal, berhubung gw males bgt mengerjakannya, dan kebeneran si Ei dateng ke rumah, ya udah, lumayan aja gw minta tlg ama dia pangkerjain tugas dw dan hasilnya, gw dah brs ngerjain tugas, enak khan? hehehe. Yah, itulah gunanya teman, datang saat dibutuhkan, Kayanya sih hari ini ga terlalu penting, cuman td aja si Yus dtg berdiskusi ama gw, biasa lah Dukun masalah2 kehidupan bersertifikat(Gw gitu loh).Trus makan siang, makan eskrim, saking semangatnya gelas ampe pecah, trus td sore si ei dtg, abis maghrib dijemput galih, tp sebelumnya sempet makan dl sih, trus yah, biasa lah konsultasi kesehatan. Ntar siang gw ke dr akupuntur lg nih, aduuh, berat bdn gw nambah apa turun yah, berhubung beberapa hari ini pesta melulu

0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.