0
Hiks3, aduuh, berat gw ko ga turun turun yah, mandeg terus, gemana atuuh, gw dah pengen ngegorok perut gw deh jadinya. Ihh sebel banget, ya udah, td di akupuntur lg deh, hiks-hiks hiks. Tp ya udah lah gpp. Mana besok mau jalan-jalan ama temen-temenkuh, yaah, ga bissa ngeceng deh. Ngomong-ngomong soal temen, aku tuh punya temen-temen ter-unik di dunia, Temen-temen gw bagi jd tiga fase.

#Fase pertama yaitu fase Jahiliyah, di mana saat ini gw brada di kelas 1 SMA diantara tokoh-tokoh yang berperan dalam masa ini adalah:

1. Eka, dia ini makhluk yang bermetamorfosis dari hanya sekedar Eka, menjadi si pintar Eka(ranking 1 mulu), yang pada fase berikutnya akan menjadi salahsatu dari tiga Dewan Agung Kebangsawanan penghuni The Great House Of the Lord, dengan gelar Lady Itsing, The guard of science of the Universe

2. Erika, alias Ei, Alias Cipret, alias ibu Ga**h.Nah, beliau ini ibu rumah tangga yang baik. Betul betul mengerti seluk beluk SuDaK(Sumur Dapur Kasur).Sumur:Kalo urusan nimba2 aja sih kecil buat dia, Dapur: Tukang masak masa ga tau dapur, Kasur: Urusan perkasuran(maksudnya urusan malem penganten udah siap, siapa dulu yang ngajarin!(Gwa Gitu loh!)

3. Erni, nah cewe yang satu ini adalah manusia melankolik yang susah makan, akhirnya ia sering menjadi korban kebiadaban teman-temannya yang ga bisa tenang kalo ada makanan bersisa. seneng deh kalo makan bareng erni, beli satu dapet satu tigaperapat

4. Kesalahan bukan pada monitor komputer anda, tetapi kesalahan memang berada pada warna orang ini, hahaha, manusia gelap di samping ini bernama Sri paduki yang terhina dan tertindas serta terjajah dan tertimpa musibah terhina dengan tangis dan darah yang terbuang dan tercacimaki Ratu budak Yola XXX.Hahaha, ya inilah salahsatu dari sekian banyak manusia unik yang menjadi teman gw. Manusia padang ga jelas ini punya banyak akal yahudi dari mulai nyampur coca cola pake aer sampai dengan menggunakan penyegar kadarluarsa saking hematnya yang berakibat mukanya ngelotok ampe kaya uler piton ganti kulit di sawah yang penuh lumpur gara-gara keracunan. Tapi sebagaimana orang bijak bilang jangan lihat orang dari kulitnya, maka mari kita lihat hatinya yang ternyata ia memiliki hati emas, bukan berarti solehah, tetapi justru karena dia mata duitan.hahaha

5. EIIITS! ini bukan Bi Iyem yang biasa nyapu di rumah kamu! Coba kamu lihat lebih dekat-dan dekat! Ya Betul! Dia adalah Bi Arie tukang ngepel di rumah kamu.hahaha. Nih anak terlahir dengan nama Arie, tp yang ampe skarang gw ga ngerti, nih anak dari planet mana sih? Fans setianya doraemon,dan mempunyai bibir yang menyerupai bemper ini anaknya baek loh, ga pernah marah, padahal gw always nyiksa dia.peace yah Rie!

Itulah beberapa tokoh fase jahiliyah.

#Fase berikutnya adalah fase yang lebih Jahiliyah dari yang Jahiliyah, yaitu saat gw menimba ilmu mabal dlll, yaitu kelas yang teramat gw cintai, kelas 2-7. Di bawah ini adalah para residivis penghuni rutan 2-7:
Ki-Ka At-Ba:
Acong,Sopwan,Adam,Zaky,Brahma,Alby,Dito,Hanung,Ivan
Kara,Iyan,Yus,Ikhsan,Chaki,Deta,Mega,Eka
Aga,Angga,Fita,Devi,Ofie,Vivie,Amel,Maya,Faisal,Gina,Riri,Aldi

Memed,Oro,Sri Ratu Budak Yola,Yudi,Lord Dhika,Anton, Nurul,Rose,siti serisa

Jujum,Anggi,Ira,Ciput,Mir,Noble Lady Moncening, Nenek

Inilah kelas yang paling berkesan seumur idup gw, anak-anaknya anchur abies, tpnya kita kompak dan nyatu bgt. Ampe skarang kita masih rutin ketemuan di acara buka bareng. Menurut Kisahnya, anak2 2-7 dibagi ke dalam kasta-kasta yang memiliki definisi masing-masing. Pokonya Yang masuk ke Kasta Brahmana tuh Cuman Zaki,Brahma ama Siti. Yang Masuk Kasta Satria Cuman Lord Adhiking, Lady Moncening, dan LAdy Itsing. Yang MAsuk kasta Paria cuma Arie AnggORO wati, dan yang masuk kasta Yolisme,kasta terendah dan terbuang hanya Sri Ratu Budak XXX Yola. Sementara yang laen berjuang untuk hidup dalam kesulitan di kasta Sudra dan Waisya. Keancuran dan kekompakan kelas 2-7 bisa diliat di foto-foto di bawah ini:


Ivan dalam potret terbarunya






Para Pemeran Lady Marmalaide




Fase terakhir gw di SMA disibukkan dengan persiapan2 buat SPMB diantara tokoh2 pada fase ini adlah Juju,Esti,Momon,Vina,Gea,Eenk,Filla,Dina,dll.
Yah inilah sekelumit kisah gw di SMA, ntar laen kali gw ceritain keancuran anak-anak Kuliah yang sama juga ancur abisnya,ntar deh gw ceritain calon2 dokter yang gokil2

0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.