0

Abis Nonton Film Gie

Wah, akhir-akhir ini gw kok punya masalah ama bangun pagi yah, padahal biasanya kan gw jam 3 pagi aja dah bangun untuk menunaikan tahajud(mimpi kali gw). Contohnya pagi ini gw br bangun jam 10 pagi, walhasil gw menunaikan ibadah shalat shubuh pukul 10.20.hehehe, daripada ngga samasekali betuul(bacanya kaya kiwil).

Abis shalat gw nelpon si eka soalnya gw eka ma yus dah janjian mau nonton di Ciwalk, tapi kata eka film indonesia gada di ciwalk jadinya kita ke BIP.Nonton tanpa AC gila dah kaya ikan pindang dijemur ditambah cabe, merica, pala,cuka, dan segala rempah-rempah yang membuat belanda datang ke negara rayuan pulau kelapa nan indah permai(Meelaambaaiii,lambaiii,nyiiuur dii pantaiii)hehehe.yah, inilah pengaruh kalo nonton film-film jaman taun 40-an.

Lucu sih nonton gie,nicholas-nya jalannya asoy bgt, menggoda iman kaya peragawati lg naek catwalk(hahaha,gw ma temen gw yang ada ngetawain si Nicho).Btw gw bingung ama konsep dasar perjuangan Gie(jreng jreng, lagu berubah serius).abis ga jelas apa yang dia perjuangin. Back to BIP, abis nonton gw beli tong tji ice tea, wueleh segeer tenan rek! Bener dah asik banget td siang, trus liat-liat and dpt kemeja 70 ribuan, lumayan buat kuliah.

Yah beginilah nasib menjadi seorang calon dokter Indonesia, kasian deh harus pake kemeja ama celana bahan. Padahal kenapa ga sekalian aja pake kaen ama beskap plus blangkon biar lebih resmi plus mirip-mirip ama dokter jaman stovia kayak dr cipto mangoenkoesoemo (bener ga gua nulisnya? sori mbah, kalo salah nulis nama mbah!).

Oh iya, gw sebenernya harusnya tadi ikut SP anatomi I tp berhubung gw ada kerjaan yg lbh penting, yaitu nonton+ngeceng ya udah deh gw mengikuti saran teman-teman gw yang mengajak nonton. BTW bentar lg ospek angkatan 2005, tp kayanya ospek kali ini ga rame, malah katanya ada isu bahwa ospek bkl diganti menjadi seminar.Wuelah ga rame bgt yah. Padahal ada beberapa tradisi Fakultas Kedokteran yang kalo menurut gw sih rame bgt dan udah mendarah daging yaitu:
1.Yang pertama dan utama adalah bertemu dengan mayat, yah inilah yang merupakan dambaan sejuta umat mahasiswa kedokteran di seluruh dunia.

2. nginep di kampus FK Jatinangor selama 5 hari tanpa mandi.

3. mendapat push up pengantar tidur dari akang dan teteh tatib yang lucu-lucu (hoeek!)

4.Malam Koas yaitu malam dimana kita semua berkenalan dengan koas-koas yg ajaib-ajaib

Tp kayanya itu semua bakal jd tinggal kenangan buat adek2 kelasku yang kayanya sih bakal dijadiin generasi robot (cuciaan deh lu, makanya salah sendiri, eh ngga deng salah ibu bapa lo bikin loenya telat setaun, jd ga bisa ngalamin indahhnya diospek hehehe). dah ah, segini dulu aja dr gw bwat hr ini,ntar kalo ada kabar-kabar lg gw nulis lag okeh

0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.