0

Masih 25 Juli tpnya malem jam 7

Waduh, ketagihan jg gw nulis diare, eh diary di blog nih hehehe.Btw hari ini telah gw lalui dengan perasaan lelah letih dan lemas."Tuhan, ku hilang bentuk, remuk" hehehe, ini contoh aplikasi belajar bahasa Indonesia 13 tahun dengan rincian: 12 tahun belajar bahasa Indonesia dari SD sampe SMA dan 1 tahun belajar bahasa Indonesia di Kuliah karena setelah mendapat satu semester gw cuma dapet B maka gw ngambil lg tahun ini, dan yah, mudah-mudahan gw dapet A.

Wlopun ga pernah masuk(abis bentrok ama praktikum physiologi"Baca:Faal, sebuah ilmu mengenai kerja alat-alat tubuh dari tingkat sel hingga tingkat kompleks yaitu orgasme, eh salah, organisme". Transkrip nilai gw ga kluar-kluar lg, sebel bgt, gw kan pgn tau dong nilai-nilai gw, dan itu kan hak gw sbagai mahasiswa yg sudah melunasi pembayaran uang kuliah pada saat-saat terakhir dan hampir ketelatan.hehehe.Yah, biasa lah tipikal anak-anak indonesia untuk menunda suatu masalah hingga masalah itu mencekik leher karena dah deadline, baru deh diberesin.

Skarang mah gw lg ga tau mau ngapain, dari pagi ke kampus, eh taunya kuliah cuman 1 jam, dasar kampus Indonesia.Mbo, ya saya itu dihargai, dateng jauh-jauh dari bandung, mana degdegan pula takut ketelatan, yah minimal dihargai ongkos dari bandung Jatinangor gitu loh.Hehehe, jd inget abis baca komentar temen-temen gw kmaren, ternyata segitu perhatiannya mereka ama gw sampe hal-hal kecil dr diri gw mereka ekspos gituh, gila mana si Gita pake acara pengumuman bahwa gw didepak dari Singapur pula! Hehehe, oh iya cerita gw didepak dr singapur adalah sebagai berikut:

Waktu itu, subuh subuh gw brangkat dr Bandung menuju Jakarta untuk naik pesawat menuju Batam yang kemudian akan pergi menyebrang ke Singapur dngan modal nekat karena paspor gw expired tinggal 2 hari lagi. Ya udah deh nekat nyebrang, walhasil sampe singapur gw tidak diperbolehkan masuk dan dikirim kembali ke Indonesia bersama para TKW.Ini foto waktu gw balik ke batam.Yah, kasian deh gw dideportas


0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.