2

di ruang operasi

Beberapa hari yang lalu gw masuk kamar operasi. Hari itu kebeneran emang ada operasi nyambungin arteri( pembuluh nadi) dengan vena (pembuluh balik) atau istilah kerennya A-V Shunt. jadi masuklah gw bersama grup batangan (berhubung kelompok dokter muda gw di bagian bedah ini semuanya cowo) ke dalam kamar operasi. Baru saja mulai operasi tiba2 perawat kamar operasinya mulai ngomong2.

Wah ngga ada cewenya yah. Yah tapi gapapa lah
coba bahasa arabnya perempuan gendut item adalaah.... A'tun yah
Iya. Ikan apa yang paling banyak matanya... ikan teri sekilo yah
Iya. binatang yang namanya paling pendek adalah... i, kaan ya
Kalo bumbu dapur yang paling pendek... U, yaah (garem dalam bahasa sunda)
Sumedang itu kepanjangannya adalah susu menyerupai gedang (pepaya)

kontan aja ni cowo2 yang ada 6 tambah 2 residen cowo tambah 1 trainee dan 1 residen cewe ngakak sakit perut.

Kalau surabaya adalah susu rayud banyak gaya yah..
dan lain lain gileee gilee walhasil hari itu jadi operasi paling heboh sepanjang hidup gw
bukan karena operasinya susah tapi karena hebohnya pak ibing ngeluarin kuliah guyonannya.
Yah begitulah, serius tapi harus tetep santai, supaya ga stres. hihihihi

2 Comments


waduh,,, klo ada cewe cakep lagi operasi,, bisa berabe ntar pasiennya,, palagi klo cewenya pake rok mini,, whahhawhwahhwa


Lucu juga yah!Lumayan juga buat menghibur diri.heheheee

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.