22

Huallo,Huallo

Hallo, dah lama nih ga ngupdate blog inih,yah, maklumlah sibuuknya luar biasa. Irama kampus gw dah mulai berjalan lagi mengoyak jiwa mengacak-acak raga (naon sih ga penting). Yah, sebenernya banyak bgt cerita-cerita yang keliwat. Dari mulai cerita jaga di ospeknya ekonomi, manajemen, kisah berlibur ke pangandaran, kisah makan lobster dan baby shark, kisah gw diruqyah dan dinyatakan bahwa terdapat 50 ekor jin yang bertengger di tubuh gw, Kisah kematian kucing gw yang mendadak dan tidak diketahui penyebab kematiannya,

Sebenernya ada yang mau gw curhatin nih, kenapa yah, akhir-akhir ini gw sering mendapat visi/penglihatan yang aneh-aneh. Kayanya indera ke-6 gw kok semakin tajem yah. Dari mulai ngeliat yang aneh-aneh, ngebaca karakter orang sampe yg terakhir visi gw tentang kejadian-kejadian yang belum terjadi. Emang sih kadang-kadang asyik jg bisa ngeliat apa yang orang laen ga bisa liat, tapi jgn dikira sepenuhnya enak jg, kadang-kadang kita ga bisa nolak apa yang sebenernya ga pengen kita liat, dan itu kadang-kadang bikin perasaan jd ga enak sampe mual dan pokonya jd siksaan jg deh. Heu-heu-heu, kalo bisa sih gw pengen jd orang normal aja. Oiya di antara sodara dan sodari ada yang bernasib seperti gw ga sih? Kalo ada minta bantuannya dunk!

Nah, segini dulu deh sedikit kisah yang bisa kutuliskan dalam blogku ini. Mudah-mudahan bisa melepaskan rasa rindu sodara-sodara terhadap saya (hoeeek) dan menghilangkan syak wasangka bahwa saya sudah tidak ada di dunia ini(hehehe, gw masih idup kok,hehehe). Oiya, tadi gw abis ketemuan sama presiden BBV beserta para panggede lainnya di pottluck, abis gitu ketemuan ama teman2 di ITB soalnya lg ada acaranya Lingkung Seni Sunda. Sekarang gw pengen melepas lelah malem minggu dulu(means tidur gitchu loh) dah dulu ah. See you byebye

22 Comments

Anonymous says:

mau ngilangin itu yah.
coba tidur dikuburan tanpa baju, semalam aza. dijamin masuk angin deh. heuheuhe :P

Anonymous says:

Waktu pertama ngalamin itu gue juga sebenernya nggak suka...Tapi mau dibilang apa, toh untuk ngeluarin pun perlu ritual yang nggak gampang. musti ada sajen, ayam item, dsb (itu juga kata temen, dan gue udah keburu males dengernya...)
Saran gue, enjoy it...dan pake untuk hal2 penting. Kalo lo adalah makhluk yang sama penakutnya sama gue, banyak doa aja lahhh

Anonymous says:

hueeee dhika bisa liat yang aneh2 yak, aihhh ngeri bener, hehehe jadi inget kejadian di kostku waktu itu. Untung bukan aku yang ngalamin :D

he ?! 50 jin ??? yang beneeer...aduuuww sereeem

Banyak doa aja yah Dhika...
Yuk gathering, tapi kapan dongg ? lagi pada bingung nih, mau di common room atau di BMK Riau..? trus kapan..

Anonymous says:

hohoho...aloooow brooooo dhika
pa kabar nih?
haduuh, 50 ekor jin? ekornya doang kah? ^__^
wah asik tuh bisa liat masa depan, jiyeh jiyeh, calon peramal nih.
haks haks haks, nanti ramalin gue yah


walah....50 jin, ugh..serem amat.
sama ma yg dikatakan chrans punya indra ke-6 itu anugerah. but I know what do you feel right now, cos I have it too:)
Santai aja bro...banyak2 berdoa aja itu intinya.Ok

Because our God loves us so much,He will protect us from all the bad things.
You go BOY:)

Anonymous says:

Wah dhika, lama gak posting, giliran posting ternyata mengeluarkan begitu banyak info tentang dirimu yak :))

Good luck deh
sing sabar yaaa

:)


dhika..wah bisa dong ramalin aku..kira2 bisa nggak jadi oengusaha muda..hahahha, ngayal ya , kemana aja baru nongol..sehat kan bro,,
salam

Anonymous says:

Common room itu di tobucil
di jalan Kyai Gede Utama no.8
jam 17.00

Tanggal 29 September


yeah...
dari dulu malah gue pingin banget punya sixth sense yang tajam, tapi karena yang di atas memang gak mempercayakan hal itu sama gue, ya sampe sekarang gue gak punya kemampuan itu.
bersyukurlah, karena loe telah dipercaya untuk memegang amanat dan karunia yang besar itu. tentu aja, gunakan untuk menolong orang lain, ya bos...

Anonymous says:

akhirnya nongol juga om dhika..,aduh ceritana meni seru pake aya 50 jin segala..hehehehe,ikutan antri diramal ach kayak yg lainnnya..,
yg penting kita banyak2 berdo'a aja om dhika,dan kita patut bersyukur atas diberi kelebihan dari Allah swt..,moga kuliahnya lancar n sukses

kartina
http://asakoe.blogdrive.com


waduh Lord Dhika kudu buka praktek deh kalau gituh..hi..hi..

katanya mau ikutan Cerfet kok gak jadi??
Dhika di ITB juga yah?
ponakkan Ummi ada loh yg di ITB.


dhika gimana kabar nya ????


temen gue ada tuh yg bisa liat aneh2 kayak lo gitu, dhika..

ada kok link-nya di tempat gue, namanya sipul.. :)


akhirnya si tukang ketawa inih posting juga.Beneran 50 jin??Jangan2 setengah dari berat badan lagi...hehehe.Di combine aja sama ilmu yang lo dah dapet di kedokteran.Bisa jadi nilai plus kan?!


jin itu mahluk wujud apa ghoib hayo?


halo...halo...bisa bicara dengan dhika ???? :P


This comment has been removed by a blog administrator.

Selamat ya telah mempunyai 50 ternak eh jin... he..he.. judulnya sih take it or leave it, if you take it then try to live with it... :D

Yang penting sekarang gimana caranya cepat jadi dokter githu lhooh... kalau udah jadi dokter, ambil spesialisasi anak ya... nah baru deh ngeramal sakitnya apa :P


Sing penting tenaaaaaanggg .. it's a gift! Jangan panik!


Ke ITB ketemu ponakan ku gak? Hheheheheh ... nyokapnya dia alias kakak ku lumayan ngerti urusan spiritual gitu?

Anonymous says:

dhika..
weleh.. boleh gak ramal kan, gw dapet jodoh yang cantik atau gak sih? sekalian ramal in gw ntar jadi orang kaya atau jutawan sih? *ogah miskin*

badewe, sibuk bener yah bro? lama amit apdet nyah ^_^


hoiiiiiiiiiiiiii,met puasa juga ya bos....

kemane aje neh????ga pernah mampir lagi...

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.