0

Waa, kebanjur Soup Panas

Yah, sodara-sodara, gw br ngisi blog hari kemaren nih, abis td malem kaki gw kebanjur ama soup panas, jd gw ga ada mood buat ngisi blog ini. Paginya gw ke Kampus jam 6 dengan semangat 45 mau ikut kuliah Fisika. Eh, sampe sana si Bapaknya malah kagak ada. Akhirnya berhubung gua ilfil dan jd ga enak mood gw balik aja ke Bandung, padahal sebenernya masih ada kuliah ampe jam 3.

Siangnya sih gw maen ama si Ei ama si Yola ke BIP nonton film Stealth, wah bagus jg tuh film, rame bnyk kembang api nya.hehehe. Di bioskop ketemu si Adhi sama pacarnya yg baru dikenalin ama kita. Namanya Marisa. Pulang dari bioskop gw ma Ei pergi ke Warnet, ngebantuin si Ei bikin Friendster ama Blog. Nah pulang dari sana gw sempet tidur-tiduran berhubung dah cape bgt. Tapi mata sih kayanya belum mau merem, ditambah gw kelaperan.

Akhirnya gw pun memutuskan untuk membuat Soup jam 1 malem. Udah jadi, itu soup gw taro di atas kasur, soalnya gw mau makannya sambil nonton The OC season2. Eh, gw ngelangkah itu panic soup ikut miring akhirnya isis soup pun tumpah ruah ke kaki gw, walhasil kaki gw menjadi berwarna kemerahan, kaya abis di blast on. Yah, tapi buat anda yang ingin memiliki kaki merah alami tanpa blast on di bawah ini saya berikan resep untuk membuat soup yang saya beri nama “SOUP KAKI BLAST ON”:

Cara masak: Rebus setengah panci air, masukkan 2 buah Maggie kaldu blok, masukkan sebungkus teh meniran, masukkan teh pegagan, masukkan 14 kecrot kecap Maggie cair, masukkan saos tomat, masukkan satu sendok the maizena, masukkan 6 butir kelengkeng yang sudah dikupas kulitnya dan dibuang bijinya, masukkan 4 irisan tipis lempok durian, masukkan 1 butir terong Belanda, masukkan sirup markisa, masukkan sirup buah Kawista, masukkan madu, masukkan kecap asin, masukkan 7 butir baso sapi.

Cara pakai: Sebelum dimakan banjurkan soup yang panas tersebut ke kaki anda selama kurang lebih 1 menit, kemudian bilas, hasilnya anda akan mendapat kaki berwarna merah alami seperti diblast-on.

Efek samping: Kaki anda akan terasa senut-senut, kerasa bengkak, panas dingin seluruh badan, dan susah tidur. Untuk menghilangkan efek samping, oleskan salep anti luka bakar bioplacenton.

Akibat kaki gw kepanasan, akhirnya gw memutuskan untuk tidur dengan posisi kaki gw dikipasin pake kipas angin. Ya udah deh, skarang siang-siang gini juga masih snut-snut nih.

0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.