6

Bazaar 3

Wah, baru cerita hari ini nih, abis beberapa hari kemaren gw sibuk bgt. Hari sabtu kemaren, gw udah sibuk dari pagi. Bangun-bangun udah ada Ajeng yang dengan cueknya ngebangunin gw trus nyuruh nyortir status kesehatan anak mesin. Ceritanya sih mau persiapan buat jadi tim kesehatan ospek Mesin ITB. Siangnya berangkat ke ITB sambil membawa seperangkat alat sholat tunai. Eh, bukan denk, seperangkat alat-alat kedokteran untuk cek kesehatan anak mesin. Di luar dugaan, anak mesin banyak bgt yang roboh, dari siang aja udah ada yang kram perut, dll. Malemnya gw ke bazar 3 bareng teman2 seru bgt ih, senang gw, ternyata gw masih hidup untuk menyaksikan Bazar SMU 3 sukses, gw kira musti nunggu 7 generasi lagi. Ternyata sukses berat. Ya gemana kaga sukses, bintang tamunya Ebiet, Malik, ama Glenn, tiketnya laku 12000 lembar, edan ga tuh, wah, pokonya gw sebagai alumni tiga bangga banget dah. Beres bazar jan 1 langsung balik lagi ke ITB pulang ke rumah bareng si Aldi jam 6 pagi, ampe udah kaya anak ilang ampe rumah ditanyain dari mana. Buat adik-adikku, selamat yah, tp jangan lupa kalian jg harus tetep ngejaga nama tiga dalam bidang akademis. Jangan sampe angka kelulusan SPMB yang nyampe 86 persen di angkatan kakakmu ini ga bisa kalian pertahanin.Oh iya, buat yang mau masuk FK UNPAD selamat datang yah. Oh iya, td gw abis ujian 3 biji, ampe mabok tujuh keliling. Skarang lg ngantuk bgt nih. Ya udah deh ntar dilanjutin lagi. Tp sebelum berpisah di bawah ada info dari Friendster lumayan interesting lho.



: Melihat Mars, Kesempatan sekali seumur hidup ..Planet mars akan terlihat terang di langit mulai agustus, Mars akanterlihat sebesar bulan purnama penuh (full moon). Mars akan terlihatsangat jelas pada tanggal 27 agustus jam 12.30 saat mars hanya berjarak34.65M dari bumi. Seakan terlihat bumi memiliki 2 bulan. Selanjutanyakemunculan mars sedekat ini akan terjadi lagi tahun 2287.Informasikanini kepada teman2 mu sebagaimana seluruh orang yang hidup saat ini tidakakan mengalaminya lagi ...

6 Comments


Oh, Aldi ini sih temen gw di FK Unisba. ok-ok sekarang gw maen ke blog lo deh

Anonymous says:

salam kenal balik :) di blogger asik ga sih? dilema nih jeng...


mabok abis ujiannya masih kerasa ga? :)
met kenal lord dhika yg suka ketawa. :) met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

salam
sa
sketsahati dot com

Anonymous says:

hualaah
tanggal 27 agus yah..
hehehe
malem minggu tuh
enak bgt tuh klo beneran
jalan bokin sambil liat mars
^__^

Anonymous says:

taon 2287 aku masih hidup nggak ya ... *ngayal*

btw ngikutin mbak sa nih, met datang di blogfam ya :)


Hehehe, Yah, kalo masi idup juga bedoa aja biar sehat wal afiat plus badan en muka tetep kaya umur 20 mah mau.

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.