0

Abis nonton mojang jajaka.

Wah, seru bgt, gw tadi abis nonton mojang jajaka Bandung (Itu loh, kaya Abang None, tapi ini tingkat Bandung. Ceritanya ngedukung Temen Gw si Novi. Nontonnya sih janjian ama Iot, temen Gw di Fk Unpad. Rame bgt. Untung temen gw yang gw dukung dapet juara I. Jadi ga sia-sia gua berdandan sedemikian rupa dan ngebela-belain buat nonton mojang jajaka ampe jam 11 malem. Toh akhirnya orang yang gw bela dapet Juara I. Hehehe.

Yah, malu juga sih kalo ampe ga menang. Abisnya gw, iot, dkk tuh udah yang Suheba (Suka heboh bareng) di tengah-tengah kerumunan penonton. Mana si Iot ama Swari treak-treak mulu ampe ngelengking di kuping. Walhasil gua nutup muka pura-pura ga Kenal Iot, abis tereak-tereak kaya ditinggal cerai ama suami ajah. Tapi yah, rame lah.

Oh iya paginya gw fitness dulu. Rencananya sih mau fitness jam 7.30. Tapi berhubung ketiduran yang tak dapat ditolak, maka dengan gembira gua bangun telat dan baru dating ke tempat fitness jam 9. Beres dari situ gw ketemuan ma Yola di Kopma(Koperasi Mahasiswa) UNPAD Dipati Ukur.

Keenakan makan, ampe tiba-tiba di kejauhan terdengar suara Qomat buat shalat Jumat, maka dengan sigap gw pun lari-lari, mana belum pake sendal, jadi gw lari dengan kaki telanjang sementara sendal gw tenteng. Walhasil orang-orang dengan keheranan melihat gua( Dikira doger monyet kali gua!). Untung keburu shalat Jumat.

Abis shalat Jumat keliling outlet nyari-nyari baju ampe kaki rasanya udah segede batang Korma semua. Yah tp untunglah dapet dua potong kaos dan sebuah jaket yang akan dijadikan contoh buat jaket LKMI. Nah begitulah kegiatan gw hari ini yg cukup melelahkan. Untuk foto bersama mojang Bandung 2005, coming soon ok!

0 Comments

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.