1

Td siang abis jalan

Wah, hari ini kulalui dengan rasa bahagia dan senang selalu.Hehehe. Td siang gw ma Ei ketemuan di rumah, Kita berdua lg pengen bgt pergi jalan-jalan. Tp kalo cuman berdua khan ga rame. Sebenernya sih rencananya banyakan.Tapi ternyata yang diajakin pada ga bisa ikut semua. Eka ada rapat, Yola ga bisa ninggalin rumah, Yus ada temennya mau ke rumah, Erni ada Uts Sp. Waduuh, bisa gagal rencana kita! Trus dgn semangat 45 gw nelpon Yola demikian catatan teleponnya:
Gw: Yol, gemana sih loe, ga asik bgt, masa tiba-tiba ga jadi pergi
Yola: Abis gemana dong gw di sini lg ada yang ngeberesin rumah ga bisa ditinggal
Gw: Emang kakak loe lg pd kemana?
Yola: Kakak gw lg mau pergi ke tkng cukur.
GW: Ih, kasian deh loe, dasar manusia dengan mental mudah dijajah
Yola: Daripada Elo, mental penjajah
Gw: Ya mendingan mental penjajah lah, udah loe skarang langsung ke BIP ntar ketemuan di sana
Yola: Idih dah jam segini, emang mau pada ngapain siih
Gw: Yah, mau nongkrong-nongkrong aja lah
Yola: Kenapa ga di All About strawberry yang deket rumah gw
GW: Oh iya juga yah.(dengan tampang riang gembira, seluruh lanit terbuka, malaikat-malaikat dari surga turun ke bumi, bintang-bintang berkilau, seraya memuji! Iiih ga penting!)
Yola: Tapi dah jam segini, loe mau nyampe sini jam brapa?
Gw: Alah paling lama juga sejam(Maklum, rumah Yola berada di Sebuah pedesaan yang jauh dari sentuhan teknologi, bahkan listrik pun baru masuk ke rumah Yola minggu kemaren.Hahaha)
Yola: Ya udah gw tunggu di RS Cibabat
GW: (Dalam hati: Idiih, Rumah sakit kok namanya Cibabat, di ujung dunia belah mana sih tuh?) Ya udah tungguin Gua.

Akhirnya Aku dan Ei pun bertemu dengan Yola di tempat yang berada nun jauh dari keramaian kota Bandung. Sebuah desa tertinggal dengan nama "Cihanjuang" Peace yah buat yang tinggal di sana, ini cuman maen-maen kok!

Kita pun sempat mampir di rumah Yola, lalu mencoba alat peninggi badan yang dipromosikan secara hebohnya oleh Yola:
Yola: Eh cobain deh nih, alat peninggi badan
Ei: Eh, ako mau nyoba dong
Yola: sok aja!
Ei: *Naik ke atas alat tersebut sambil tiduran*
Yola: *Dengan perkasa menjungkirbalikkan Ei di atas alat tersebut seraya menarik tuas untuk narik kaki Ei dengan penuh nafsu*
Ei:*Tereak-tereak ga puguh*Aduuh, Yola Sakiiit!
Yola: *Sambil mengerang dan menggelinjang keasyikan* Aduuh, tunggu bentar lagi Ei, aku dah mau mencapai puncak nih!(Ngga deng sebenernya bukan gini dialognya, cuma biar seru aja)
Ei:*Sambil turun* Ikh, ini alat mah bikin sakit kepala
Yola:*Sambil terus berpromosi* Nih gini loh cara kerja alatnya *Terus diperagain deh ama tuh jin ifrit*

Dasar Yola apa jg dipromosiin, susah emang kalo ama Yahudi.hehehe

Akhirnya kita pun berangkat ke All About strawberry dengan langkah tegap (ngga gitu sih, orang pake mobil kok). Yah akhirnya kita pun berjalan jalan di tempat Strawberry. Lalu kemudian sempat melihat-lihat Sebuah toko baju di sana. Dan setelah melihat harganya yang aduhai murahnya, bakat emak-emak gua pun mencuat ke permukaan.

Gw: *Sambil mencoba baju satu persatu yang ada di gantungan* Aduuh, yang ini bagus buat jalan-jalan yah, yang ini bagus buat fitness, yang ini bagus buat outwear.

Sampai akhirnya gw memilih untuk mengambil sebuah jaket kain dan kaos tangan panjang untuk dibayar di kasa. Tapi seketika itu jg gw melihat ada kemeja-kemeja. Langsung deh gua samber.

Gw: Nah, kalo yang ini sih buat kuliah bagus!
Yola&Ei: Aduh, si dhika nih kaya ibu-ibu yah, masa liat baju bagus dikit langsung ambil!

Selesailah sudah petualangan mencoba baju dan segera membawa tiga helai baju pilihan ke kasir. Waktu ngantri di kasir kita bertiga tercengang oleh kelakuan sepasukan ibu-ibu yang dengan asyiknya belanja oleh oleh

Ibu-ibu gendut 1: nah bu, ini baju lucu nih, buat oleh-oleh, tuh liat gambar strawberrynya!
ibu-ibu gendut 2: Oh iya, ya bu, ah saya ambil ah buat cucu saya satu, buat keponakan saya satu (dengan terus menyebutkan nama-nama orang yg bakal dikasih baju gambar strawberry)
Gw,Yola&Ei:*Geleng-geleng kepala sambil tersenyum heran ketika seorang ibu-ibu gendut lainnya teriak dari ujung*
ibu-ibu gendut 3: Maas, kalo baju strawberry-nya ada yang buat cowo ngga? Mau ngoleh-ngolehin anak saya yang laki-laki nih!
Gw:*Sambil berbisik ke Yola* Yol, untung gw bukan anak laki-lakinya. Kebayang deh gw kalo disuruh pake baju motif strawberry.Idiih amit-amit deh, apa kata dunia.

Selesai dari situ kita pun membeli cakue, mendoan dan colenak buat dimakan bareng-bareng sambil duduk-duduk dan berfoto(Foto-foto gw ada di halaman foto. Klik aja di sebelah kanan di bawah foto-foto.)

Akhirnya selesailah petualangan hari itu dan setelah mengantar Yola pulang, Gw ma Ei pun dengan kelelahan segera menuju Bandung dan pulang ke rumah masing-masing.

Oh iya, gw br nyelesein blog ibu gw tuh, hah hari yang cukup melelahkan

1 Comments

Anonymous says:

hehehe

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.