2

huaduh

Huaduh, ngantuuk, ngantuuk. Abis jalan-jalan ama keluargaku ke IP ama ke BSM. Tadi pagi bangun2 jam 11 langsung dipijet sama tukang pijet yang bernama bu Djoko (Bu Djoko, Bu Djoko, Bu Djoko punya es?) Yah, enak deh jdnya seger, tp karna keenakan, jdnya yah plus ngantuk juga.hehehe. Oh yah, sebagaimana telah kujanjikan, dan sebagaimana janji Ksatria yang selalu ditepati, yang mana janji adalah hutang, dan hutang harus dibayar, karna kalo ga dibayar hutang dibawa sampai mati (Ih, jadi ngawur ke mana-mana). Yah, gw kan dah janji bakal ngenalin sobat-sobat gw di Fakultas kedokteran, di bawah ini bakal gw kenalin beberapa tokoh kedokteran yang harus anda waspadai terhadap perlakuan malpraktek. Nama-nama penjahat tersebut diantaranya:


1.Lady Manik, Yah, anda jangan membayangkan sosok wanita bernama manik itu imut dan mungil seperti manik-manik. Ga akan ketemu biar dicari ampe akhir dunia pun. Yang namanya Lady Manik adalah sosok yang bongsor, calon-calon miss Impian gitu deh, orangnya suka kepedean ngaku-ngaku kurus dan cantik gitu deh, Tapi dia sebagai wanita memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki wanita manapun. Selain suaranya yang aduhai. Wah serasa dengerin nyanyian bidadari surga (Suaranya aja loh, kalo liat badannya mah ntar bidadarinya jadi kaya yang hamil, hehehe, kidding lad!). Ia juga memiliki pemikiran yang matang terhadap segala sesuatu. Telur matang, ayam matang, tahu matang, dan pria yang matang pula. Ia pun memiliki sesuatu yang tidak dimiliki wanita lain yaitu kegagahan, keperkasaan, dan tulisan ceker ayam khas pria. Sehingga pernah suatu waktu seorang dosen menyangka bahwa yang bernama Manik adalah seorang Pria dengan melihat tulisannya saja. Fans dari Fred Durst ini jg sedang mebuka lowongan untuk para pria untuk mendekati beliau asalkan dapat memenuhi 12 tugas yang diberikan ( tugasnya antara lain minum racun, adu kebal diseruduk banteng, harus kebal dibacok, harus ngumpulin 12 kolor dengan 12 warna yang sudah dipakai oleh bapak-bapak berkumis yang tidak dicuci selama 12 tahun 12 bulan 12 hari 12 jam 12 menit 12 detik, awas ga boleh kuarng ga boleh lebih, hehehe, ngga deng bcanda).Pokonya Lady Moncening jg merupakan tipe sahabat ideal deh buat anda. Segera hubungi counter terdekat, awas kehabisan (Naon sih ga penting)

2. Nadia, Yah, kalo yang ini adalah kebalikan dari Manik, beliau adalah seorang dara kurus bermata melotot, apalagi kalau udah nyeritain kisah-kisah yang menakjubkan, matanya seolah-olah menari seperti penari bali. Ini anak doyannya miara kucing, sampe-sampe dulu waktu almarhum kucing gw masih idup, gw slalu konsultasi masalah perkucingan sama dia.Mulai dari kecil, sampe puber, sampe cirri-ciri kesakitan kucing, dia tahu secara lengkap beserta penanganannya. Bahkan, menurut legenda cerita, kalo bulan lagi purnama, nadia suka menjilat-jilat badannya kaya kucing dan berbicara dalam bahasa kucing. MMEeeawww.

3. Ajeng, nah yang ini jg sama bongsor jg, walopun tidak sebongsor Manik namun ia pun
mendapat gelar Si Gendut 2. Teman belajarku yang setia kalo lg mau Ujian. Kita biasa belajar sampe jam 12 malem trus bangun jam 3 lho (Walopun sebenernya kalo jam 3 bangun tuh udah say hei, ya tidur lagi). Dia juga teman yang baik dan setia kalo buat nitip absen. Ajeng ini juga teman saya sejak SMP. Beliau ini dulu tinggal di sebuah desa bernama Jatinangor yng jauh dari teknologi dan peradaban. Namun sekarang ia berusaha memperbaiki nasibnya, sehingga ia pindah ke kota pusat seni dan peradaban yang bernama “BANDUNG” (jreng-jreng!!)

4. Gita, seorang wanita asal Kampung Cisaranten, beliau memiliki nama-nama indah yang dikenang sepanjang masa seperti: Toni(Toket Mini), hal tersebut dikarenakan, “punya” nya yang jauh lebih kecil jika dibandingkan bahkan dengan “punya” lelaki sekalipun. Emping,krupuk,gaplek juga karena “punya”nya yg kecil. Fasciola Gita Gantika, hal ini karena namanya mirip dengan nama latin cacing hati Fasciola Gigantika. Gita juga sebenernya kakak kelas gw di SMA tapi karena dia tidak sepandai gw, maka terpaksa dia harus kuliah bareng gw(hehehe). Satu hal lagi, gita ini jg merupakan pasangan Manik, yah mungkin anda heran kok wanita sama wanita. Nah saya juga heran, abis kerjaannya ama manik tuh cium-ciuman sama peluk-pelukan (Huh, dunia memang sudah gila)

5. Rhama, seorang pria aneh dengan tubuh kurus kering tidak terurus, rambutnya buladig, ga tau tuh, suka mandi apa ngga? Bajunya jg jrg ganti, padahal sebenarnya dia tuh anak orang kaya lho, Tp ga tau jg sih, abis kurang meyakinkan, ga tau emang anak orang kaya ato cuman jadi supir doing di situ (hehehe becanda Rham). Foto di samping diambil saat paglaran "DOGER RAMA" yang disaksikan langsung oleh Prof Ridad.Tapi walaupun wajahnya plyboy kejebur gini, dia tuh orangnya baek lho, setia lg ama pacarnya, Ririe. Yah pokonya mah jgn berani-berani deketin Ririe kalo ga mau disambit ama Rhama. Satu kebiasaan menyimpang dari orang ini sebagaimana juga temannya Tomi, adalah suka menggosok-gosokkan Mr Happy nya ke badan ato punggung gw. Cukup menjijikan bukan?

6. Orang pinternya FK Unpad 2003, yah, itulah dicki, seorang ketua LKMI yang paling mungil dan imut-imut. Tapi awas jangan tertipu penampilannya, sebenarnya dia adalah musang berbulu singa. Mungkin pada dicki lah, terbukti sebuah pribahasa yang berbunyi, kepandaian berbanding lurus dengan kemesuman. Yah, kemesuman si Dicki ini memang cukup mengejutkan. Diantara kisah kemesumannya adalah ketika ia menawarkan permen loli kepada Ajeng. Dan ketika Ajeng bilang mau, dia dengan semangat mau membuka resleting celananya (walopun Cuma-maen-maen), wah, masih banyak deh cerita-cerita kemesumannya.

Masih banyak anak-anak FK yang ga penting dan harus dihindari kalo nyawa anda ingin selamat. Tapi berhubung gw nya dah cape nulis makanya cukup segini dulu aja yah, ntar dilanjutin lagi ok!

2 Comments

Anonymous says:

plleeeaaasseeeee deeeeeehhhhh..... tu komentar tentang daku banyak yang "fitnah"nyaa!!! Sodara-sodari.. ingin mengetahui yang perbedaan antara fitnah dengan yang kenyataan?? caranya mudah... hal-hal yang "di otak anda berkonotasi negatif" itulah yang fitnah!!! hal-hal yang "di otak anda positif" tentunyaa itu yang benar!!! hahaha!!! Hey, nice writing Lord!! keren dahh!! insyaAllah ntar berkunjung lagi ke sindang yawh!! c u at kampus bro'!! ;)

Anonymous says:

Aduh yah, akuh mah ga pernah bohong kalo ngasih testi teh, masa bohong! Coba ajah kenal sendiri ama orangnyah.Hihihih

Copyright © 2009 lorddhikaketawa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.